Pages

Labels

Friday 15 June 2012

Digital Strom PC gaming terbaru

Salah satu pabrikan PC gaming kelas atas, Digital Strom baru-baru ini memperkenalkan sebuah PC gaming terbaru dengan nama Marauder. Pihak Digital Storm menawarkan empat spesifikasi PC gaming. Mereka membaginya berdasarkan level, Level 1 hingga 4. Yang membedakan keempat level tersebut tentu saja adalah masalah harga. Level 1 yang termurah dan Level 4 adalah yang termahal.
Tapi, semua level Marauder tersebut telah menggunakan casing Corsair Vengenace C70 dan memory dari Corsair Vengeance 8GB. Untuk prosesornya sendiri, Level terendah menggunakan prosesor AMD FX-4100, sedangkan Level tertinggi akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-2500K.
Semua level telah dibekali juga dengan graphics card (kartu grafis) AMD seri 700. Untuk Level 1 sendiri menggunakan AMD 7750 1GB, sedangkan Level teratas menggunakan AMD 7870 2GB.
Untuk masalah harga, tentunya beda level beda harganya. Marauder Level 1 dihargai USD799, sedangkan Level 4 dihargai USD1.299. Sayangnya, produk Marauder ini belum tentu hadir di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya