Pages

Labels

Friday 8 June 2018

DESICO



DESICO adalah platform pertama di dunia yang mengeluarkan, membeli, dan menjual token keamanan secara penuh sesuai dengan hukum. Ekosistemnya akan mengganggu pasar modal ventura global senilai $ 155 miliar dengan memperkenalkan token keamanan melalui blockchain.

DESICO sedang mengembangkan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menjalankan ICO untuk token keamanan. Platform ini akan menguntungkan perusahaan ICO dan investor mereka dengan menawarkan kepatuhan hukum yang teliti, layanan pemasaran dan pertukaran yang sudah ada. DESICO juga merilis cryptocurrency sendiri, yang harus menampilkan ICO pada platform dan memberikan hak kepada pemilik untuk beberapa hak istimewa, seperti akses ke penjualan pra-ICO.

Ekosistem DESICO akan mencakup platform crowdfunding yang diatur untuk mengeluarkan token keamanan dan pertukaran yang akan menyediakan likuiditas untuk token keamanan yang dikeluarkan melalui DESICO dari hari pertama. DESICO juga akan memiliki sistem pembayaran berdasarkan lisensi e-money Eropa. Ini berarti bahwa mereka akan dapat memberikan ICO dengan akun IBAN dari hari pertama mereka terdaftar di platform DESICO.

Platform DESICO akan menawarkan ketenangan pikiran bagi para investor; mereka dapat yakin bahwa semua yang terdaftar di situs ICO adalah sah, memiliki reputasi dan sepenuhnya sah. Keuntungan lain yang signifikan dari platform ini adalah bahwa investor akan dapat memverifikasi identitas mereka hanya sekali dan kemudian menggunakan verifikasi ini untuk berpartisipasi di salah satu situs ICO.

Semua token yang dikeluarkan melalui DESICO akan segera terdaftar di platform pertukaran di situs setelah ICO mereka. Ini benar tentang karakteristik masalah dari banyak ICOS: token sering kehilangan nilai setelah dikeluarkan, karena mereka tidak ditampilkan segera pada setiap pertukaran, yang menyebabkan hilangnya minat.

DESICO saat ini memiliki setidaknya tujuh belas pengembang dan lima penasihat ahli. Sebagian besar tim pengembangan telah bekerja sama di FinBee.com, platform pinjaman peer-to-peer, dan Draugas. Ini adalah situs jejaring sosial paling populer di Lithuania.

DESICO berbasis di Lithuania, terutama karena undang-undang yang tidak dapat diterima di negara ini terhadap perusahaan manufaktur dan perusahaan blockchain, dan landasan model bisnis mereka adalah bahwa ia akan sepenuhnya mematuhi semua peraturan keuangan Uni Eropa. Namun, pengembang tidak menyebutkan ekspansi ke pasar lain, dan belum jelas apa yang warga negara dari negara-negara akan dilayani di pintu keluar platform.



Komponen utama dari DESICO Ecosystem

Platform Crowdfunding
DESICO akan beroperasi global berbasis platform Uni Eropa menawarkan cara sepenuhnya sesuai untuk bisnis untuk mengeluarkan ICOS, dan untuk pembeli token untuk memperoleh dan perdagangan token tersebut.

Pertukaran built-in
DESICO akan mengoperasikan pertukaran yang diatur sepenuhnya. Ini akan memberikan token keamanan dengan likuiditas segera setelah keberhasilan penyelesaian ICO pada platform DESICO.

Akun E-Money
Pengguna DESICO akan dapat mengelola kepemilikan crypto dan fiat dalam platform. Mereka juga akan memiliki kesempatan untuk menukar cryptocurrency mereka ke dalam mata uang fiat dalam pertukaran DESICO.

Kepatuhan Hukum Penuh
DESICO akan beroperasi sepenuhnya dalam sekuritas saat ini dan hukum crowdfunding Republik Lithuania, Uni Eropa dan negara anggota Zona Eropa.

Komunitas
Komunitas DESICO akan terdiri dari penerbit token keamanan, investor dan penggemar crypto, dan penyedia layanan terkait ICO.

DESICO ICO Token DETAILS

Nama DESICO: (DESI)
Blockchain Ethereum berbasis: token (ERC20)
Total pasokan 804 juta token
Pasokan untuk dijual 410 juta token
Metode Deposit Eter (ETH)

Sebanyak 804 juta token DESICO akan dibuat, 410 di antaranya akan dijual kepada publik. Sisa 49% token akan dibagi antara tim pengembangan, dana cadangan, dan program bounty.

Token distribusi

DESICO akan menjual 51% dari total pasokan token selama acara acara crowdsale. Token DESICO yang tidak akan dimasukkan ke dalam uang. Token yang dialokasikan untuk tim akan memiliki periode lock-up 12 bulan.

Penggunaan dana

Dana yang dikumpulkan selama acara crowdsale akan digunakan semata-mata untuk pengembangan dan promosi DESICO. Anggaran DESICO awal, dengan asumsi bahwa proyek akan mencapai hardcap-nya


DESICO akan menggunakan 32% dana yang dikumpulkan untuk pengembangan platform, termasuk pengembangan infrastruktur peluncuran ICO, antarmuka platform, operasi pertukaran, dll. DESICO akan berusaha keras dalam mempromosikan platformnya secara global, sehingga 20% dari dana dialokasikan untuk pemasaran.

Peta Jalan



Tim



Penasihat




Untuk Informasi lengkap :

WEBSITE https://www.desico.io/ 
PAPER PUTIH https://www.desico.io/whitepaper 
ANN THREAD https://bitcointalk.org/index.php?topic=4398505.new#new 
TWITTER https://twitter.com/desico_io
TELEGRAM https : //t.me/desicochat 
MEDIUM https://medium.com/@desico.io
FACEBOOK https://www.facebook.com/desico.io/

Forum Username : olitaptapan
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1566451;sa=summary
0x4832C1D8352841b26577695dEc7B741187D5d1fA






No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya