Pages

Labels

Thursday 15 March 2018

OTPPAY The next Generation Bank Cryptocurrency



  OTPPAY (Omni Token Platform for Payments) akan menjadi cara paling diminati di dunia untuk membeli dan menjual cryptocurrency atau digital Assets yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.

  Salah satu keunggulan uang Crypto adalah transfernya yang cepat dan sangat minim fee. Tentu bukan itu saja, kemudahan menggunakan mata uang Crypto dan juga keamanan menjadi alasan para penggunan uang Crypto untuk tetap mempertahankanya salah satu mata uang Crypto yang akan launching dengan beragam keunggulanya


  Ini adalah platform modern baru yang dengannya anda bisa membayar pembelian dengan mata uang kripto apapun. Platform mengkonversi dana dengan membayar pembelian dalam mata uang yang ditunjukkan oleh penjual.
 Ramalan untuk masa depan perusahaan ini sangat tinggi! Otppay akan menjadi platform terbesar di dunia di mana semua aset kriptoaktif utama dapat dibeli, dijual.

APA ITU OTPPAY?

  OTPPAY (Omni Token Platform for Payments) adalah platform berbasis blockchain yang berfungsi sebagai dompet. Jadi OTPPAY bisa digunakan untuk membeli, menjual, membayar dan menukar semua kriptocurrency yang bisa dibeli. 
  OTPPAY adalah platform pembayaran unik yang memungkinkan penggunaan mata uang Crypto favorit mereka untuk segera melakukan pembayaran. Kami memberikan suplier keamanan dan kemudahan menerima dana dalam mata uang asing.
  Platform ini merupakan jembatan untuk semua jenis kriptocurrency dan mata uang fiat. Jadi ketika kita menggunakan aplikasi ini kita bisa mengubah mata uang dalam waktu singkat, tergantung pada jenis mata uang yang akan kita gunakan untuk pembayaran (atau apa yang disarankan penjual). 
  OTPPAY bertujuan untuk mengurangi hambatan antara cryptocurrency dan fiat sehingga orang akan lebih dapat diterima terhadap kriptocurrency dan dapat membuat aplikasi ini menjadi solusi untuk perdagangan cryptocurrency .

KARTU DEBIT OTPPAY:

  Tujuan utama OTPPAY adalah mengganti atau menjembatani sistem perbankan yang ada dengan menggunakan OTPPAY Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran mata uang dan opsi pemberian pinjaman Blockchain. Untuk mencapai tujuan dan memberikan solusi likuiditas yang canggih kepada pelanggan maka OTPPAY menyediakan aplikasi mobile yang inovatif beserta kartu debit tanpa kontak yang bisa digunakan di seluruh dunia.
  Kapan pun pihak ketiga atau institusi mengakses Skor CCR, dan sistem yang akan segera mengirimkan pemberitahuan peringatan, setelah pengguna tertentu menyetujui permintaan tersebut, akses akan diberikan kepada asesor. Data akan diakhiri dengan enkripsi, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi pengguna.
  Smartmachine bertenaga AI & ML kami akan memproses permintaan konversi / pertukaran secara otomatis tepat waktu. Pertimbangkan, jika Anda bepergian dari Inggris ke Amerika Serikat, dan jika Anda menarik uang tunai dari ATM, aplikasi mobile GPS kami yang dibantu menginstruksikan server OTPPAY untuk mengubah nilai yang diminta dari kripto ke fiat untuk memenuhi permintaan dan memberikan kartu tersebut dengan jumlah penarikan yang diminta. 
  Sehingga bisa menghemat waktu dan uang yang dihabiskan untuk transaksi di Forex. otppay menawarkan keuntungan yang tak tertandingi dari "tidak ada batas UP/DOWN pada volume transaksi pada opsi kripto & fiat, opsi cash back & poin loyalitas untuk pengguna kartu


FUNGSI OTPPAY

1. Jual Beli, Otppay akan menjadi cara yang paling populer di dunia untuk membeli dan menjual kriptocurrency atau aset digital yang didukung oleh Artificial Intelligence and Machine Learning Engines.
2. Mengirim dan menerima, Mengirim dan menerima kripto mata uang atau aset kripto dengan cepat.
3. Pertukaran, tukar aset kripto atau mata uang kripto Anda tepat waktu dari satu dompet ke dompet lainnya dengan cepat.
4. Kartu Debit OTPPAY, tujuan utama OTPPAY untuk mengganti atau menjembatani sistem perbankan tradisional Anda dengan OTPPAY Crypto Bank dengan pembayaran, transfer, pertukaran valuta, dan opsi pemberian pinjaman bertopik blockchain.
5. Analisis perkiraan database kripto dan negatif, sistem pemantauan kecurangan 24 jam dengan fasilitasi audit terbuka memberikan keamanan dan transparansi ekstra.


STRUKTUR ICO

Pasokan Token ICO: 600 Juta
Bonus dan rujukan: 111 Juta 
Investor Swasta: 70 Juta 
Karyawan dan Kontributor Umum: 19 Juta


  0,10% dari total pendapatan akan digunakan untuk membeli kembali token dan akan hancur setiap bulan, sehingga dengan memperkaya nilai Token OTP.
  OTPPAY dapat dibawa ke pasar melalui implan ahli kami dengan metode pembayaran mobile, digital, finansial, kriptografi, teknologi UX dan dunia bisnis di bawah ini. Bersama-sama kita akan mendorong pengalaman di perusahaan lain untuk menciptakan proyek supersonik. Berikut adalah beberapa latar belakang dan alokasi proses.


Untuk informasi lebih, anda bisa mengunjungi situs berikut:



BITCOINTALK NAME    : olitaptapan
WALLET                         : 0x4D301c9357A384C1aF2F4ef3418C97F16d9043d8









No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya