Pages

Labels

Thursday 15 March 2018

BUBBLETONE


 Ekosistem telekomunikasi terdesentralisasi pertama yang memungkinkan operator jaringan seluler, pengguna telepon dan penyedia layanan untuk berinteraksi secara langsung.
 Inilah cara berkomunikasi yang paling nyaman cara yang paling mudah untuk menginformasikan kepada seseorang tentang informasi tertentu. Apa anda mengerti apa yang saya bicarakan? sudah pasti kan! hehehe.... Ini adalah hal yang sehari-hari dan bisa dimengerti semua orang.

Semua orang dapat dengan cepat menjadi pelanggan lokal yang sah dari operator asing manapun di negara tempat mereka bepergian. Mereka tidak perlu mengganti kartu SIM mereka, dan mereka mempertahankan nomor rumah mereka. Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana prabayar sebagai kontrak cerdas di BubbleTone Blockchain. 

APA ITU BUBLETONE :
 BubbleTone adalah proyek pertama industri kripto-mata uang, yang gagasannya didasarkan pada desentralisasi ekosistem telekomunikasi Ekosistem ini memungkinkan interaksi langsung antara operator jaringan seluler pengguna telepon dan penyedia layanan.

BAGAIMANA ITU BEKERJA :
 Setiap operator seluler dapat mempublikasikan rencana tarif prabayar sendiri (Offer) sebagai kontrak cerdas. Penawaran ini terlihat oleh semua operator dan pelanggan mereka. Dengan memilih Penawaran, kontrak pintar “Permintaan” yang baru dibuat, dengan Digital Identity dari pelanggan dan transaksi Pembayaran.

 Proses pembuatan dan pelaksanaan kontrak cerdas tidak mulus untuk pelanggan dan membutuhkan waktu sekitar satu menit. Sambungan langsung ke operator lokal memberikan tarif rendah dan kualitas LTE yang tinggi, dengan manajemen yang mudah menggunakan aplikasi mobile Bubbletone yang memiliki fungsi 100+ berguna.
 Pemegang Crypto bisa mensetup node sendiri untuk mendapatkan Universal Mobile Tokens (UMT) pada pemrosesan kontrak cerdas. Permintaan yang meningkat dan penawaran terbatas dari token memberikan arus pendapatan yang besar untuk setiap peserta

MASALAH UNTUK OPERATOR REGIONAL :

 Teknologi jelajah tidak praktis, mahal dan sulit diimplementasikan. Ini menanggung biaya integrasi carrier yang diukur dalam beberapa tahun dan jutaan dolar. Akibatnya, pasar layanan roaming hampir dimonopoli oleh operator besar dan ditutup untuk operator regional Yang terakhir benar-benar kehilangan pelanggan mereka.

 Bagi operator lama, sulit bersaing dengan pemain besar yang menginvestasikan dana signifikan dalam perancangan dan pemasaran layanan baru. Masalah lainnya adalah turunnya pendapatan rata-rata per pengguna karena persaingan yang ketat antar operator


SOLUSI BUBBLETONE UNTUK OPERATOR :
 Dengan terhubung ke Bubbletone Blockchain, akan menghindari keharusan membuat perjanjian roaming. operator seluler akan dapat terhubung ke Bubbletone Blockchain melalui API (Application Programming Interface).
 Operator seluler juga dapat memberikan layanan kepada pelanggan yang datang ke negara mereka dengan biaya mendekati nol. Menurut sumber kami, untuk menarik pelanggan saat ini, operator seluler regional menghabiskan sekitar 20% -30% dari LTV (Lifetime Value) mereka. Sambungan operator baru ke  Blockchain dilakukan dengan konsensus pemain yang ada, yang membuat prosesnya transparan, tidak termasuk patronase, dan juga secara signifikan mengurangi munculnya kecurangan.

BUBBLETONE BLOCKCHAIN MEMILIKI DUA TOKEN :
Kebutuhan untuk memastikan harga layanan yang stabil bagi pelanggan, dan proyeksi pendapatan bagi operator dan penyedia layanan. Untuk tujuan ini, token SDR memiliki tingkat bunga tetap yang dipatok pada 5 mata uang utama.
Kebutuhan untuk menyediakan link ke pasar mata uang kripto untuk memungkinkan pertukaran pendapatan kripto dari pemrosesan transaksi ke mata uang fiat dan kripto. Untuk tujuan ini,
Token Universal Mobile (UMT) memiliki tingkat bunga mengambang dan jumlah yang terbatas. Ini akan dijual di ICO, akan diedarkan di bursa kripto.

Proyeksi tentang pertumbuhan Ekosistem Blockchain adalah sebagai berikut:
 Proyek BubbleTone berencana untuk menyimpulkan kontrak dengan ratusan operator global di seluruh dunia, untuk menghasilkan sejumlah uang besar dalam pengembangan gagasan ini, poin penting adalah kontrol kualitas konstan dari layanan ini, yang mencakup data suara, teks dan pesan multimedia, sinyal ponsel dan lainnya. Jelas bahwa proyek semacam itu tidak memerlukan sedikit sumber, baik moneter maupun fisik.

TIM :
 Tim BubbleTone bekerja dengan operator yang saat ini memberikan layanan kepada pelanggan mereka di lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Dan ini berarti tim dapat memberikan layanan kepada pelanggannya dengan tarif lokal tanpa berkeliaran di lebih dari delapan puluh negara. 
 Dan ini sudah berbicara tentang hasil sukses dari aktivitas tim. Informasi lebih rinci bisa Anda temukan di situs resmi proyek BubbleTone -  http://bubbletone.io - Di bawah ini kita bisa melihat komposisi tim profesional proyek yang bekerja untuk kebaikan kita sendiri. Ini adalah orang-orang yang telah bekerja di industri telekomunikasi selama lebih dari dua puluh tahun.

 Prototipe pertama dari SIM-chip global yang bisa disematkan ke perangkat mobile. Memperluas daftar operator seluler dan penyedia layanan yang terhubung ke Ekosistem Blockchain Bubbletone. 10 juta transaksi diproses

APA YANG KITA MILIKI HARI INI :

  1. Platform operasional yang mampu mengunggah profil seluler pada kartu SIM pelanggan;
  2. 2. Applet Operasional yang disertifikasi oleh salah satu produsen kartu SIM terbesar di dunia, Oberthur Technologies (OT) dan Safran Identity & Security (Morpho), yang menentukan apakah pelanggan berada di jaringan rumahnya atau tamu. Bergantung pada pengaturannya, secara otomatis swap profil mobile rumah untuk yang baru didownload oleh platform kami.
  3. Versi Beta dari messenger dengan nama yang menyenangkan — Bubbletone — namun kemampuan teknologi yang serius. Versi Beta sudah tersedia di Google Play Market dan Apple App Store.

Proyek ini juga merilis utusan sendiri, yang dikonfigurasi secara khusus untuk kebutuhan operator seluler. Beta dapat diunduh sekarang ke ponsel cerdas Anda, untuk link unduh anda bisa kilk link dibawah sesuai dengan flatform anda.

Download aplikasi proyek BubbleTone di



Kami memilih nama substantif: sedangkan pengelana bisa menjadi alat operasi berfitur lengkap untuk pengguna, sangat mudah digunakan sebagai gelembung pemrosesan. Kami memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa merek yang menyenangkan ini dapat membuat banyak pengelana kita dapat dikenali di seluruh dunia.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi halaman di bawah ini


Profil saya              : Olitaptapan
WALLET               : 0x4D301c9357A384C1aF2F4ef3418C97F16d9043d8



No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya