Pages

Labels

Tuesday 20 March 2018

Root Blockchain


    RootBlockchain adalah model startup layanan yang bekerja pada blockchain, berkat token pembayaran yang mudah digunakan, dan membangun platform untuk memudahkan penyesuaian, layanan dan teknologi blokir yang terintegrasi ke dalam model bisnis bersama pelanggan bisnis.

    Model bisnis dengan RootBlockchain sangat fleksibel, bisa dalam bentuk usaha individu atau perusahaan besar. Berbeda dengan cara tradisional seiring pertumbuhan jaringan, kekuatan jaringan Blockchain tumbuh.

   RootBlockchain memudahkan bisnis untuk mulai bermain dengan blockchain. Layanan ini memungkinkan perusahaan mengintegrasikan teknologi ke platform yang ada, menyesuaikannya berdasarkan antarmuka pemrograman aplikasi dan menikmati manfaat kekuatan dan keamanan dari blockchain.
   
    Root Blockchain bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan penawaran unik - Blockchain sebagai Service (BaaS) -  hybrid blockchain pertama dengan beberapa opsi fleksibel.

    Ini adalah fakta yang diketahui bahwa biaya transaksi di BitCoin meningkat dengan cepat ke titik ketika mereka pada akhirnya akan menjadi tidak layak secara ekonomi pada saat bersamaan waktu yang dibutuhkan untuk transaksi konfirmasi juga telah meningkat. Ini hanyalah salah satu contoh dari apa yang merupakan solusi blockchain saat ini di pasar.

BAGAIMANA ITU BEKERJA

    Root Blockchain menggunakan mekanisme unik untuk meningkatkan kecepatan konfirmasi transaksi pada blockchain, sementara pada saat yang sama menjaga biaya tetap rendah. Hanya sidik jari digital dari data transaksi aktual yang disimpan dalam blockchain. Penyimpanan data aktual itu sendiri adalah opsional. Jika penyimpanan data dipilih, Root Blockchain menyediakan brankas digital aman terpisah untuk penyimpanan data terenkripsi.

    RootBlockchain adalah model startup layanan yang bekerja pada blockchain berkat token pembayaran yang mudah digunakan dan membangun platform untuk memudahkan penyesuaian, layanan, dan teknologi blokir yang terintegrasi ke dalam model bisnis. Bersama pelanggan bisnis.

    Ini sangat mirip dengan proyek Blockchain murni. Sebagai contoh: Ethereum adalah startup yang beroperasi dengan teknologi blockchain, menciptakan platform bagi startup lain untuk melakukan ICO untuk mengumpulkan dana bagi proyek mereka dan menerapkan teknologi blockchain ke keseluruhan model. 

    RootBlockchain digerakkan oleh API, yang berarti bisnis dapat memperoleh manfaat teknologi blockchain tanpa kerumitan yang penuhainya. Cukup hubungkan bisnis Anda yang ada ke API Root dan Anda siap untuk menggunakannya.
    
MASALAH

    Kegagalan blockchain saat ini menyebabkan rasa FOMO akut di antara bisnis baru dan mapan. Penyebab utama kecemasan adalah:
  • Biaya mahal yang terkait dengan penerapan teknologi blockchain
  • Kebingungan mengenai kemana harus memulai, terutama bagaimana mengintegrasikan blockchain ke dalam infrastruktur TI yang ada.
  • Semua orang ingin mengubah teknologi blockchain namun biayanya penghitungan banyak
  • Kelemahan utama blockchain adalah Kebenaran terkait
  • di mana untuk memulai, mengatasi bagaimana mengintegrasikan blockchain ke dalam suatu exisng IT infrastruktur
SOLUSI

   Root Blockchain sedang dikembangkan oleh tim ahli dengan pengetahuan yang luas di
domain blockchain. Setelah mengembangkan beberapa kustom blockchains, tim mulai mencoba beberapa pola negatif yang umum. Root Blockchain lahir untuk menghidupkan Masalah hal tersebut.

    Root Blockchain memecahkan masalah di atas dengan pencarian uniknya

  • Menyelesaikan kompleksitas melalui Blockchain sebagai Service (BaaS) - Root Blockchain menawarkan blockchain hybrid pertama dengan opsi fleksibel untuk perusahaan dan pelanggan Pemisahan ini akan dilakukan cukup mudah
  • Menyelesaikan ukuran blockchain - Root tool ukuran blockchain menjadi kecil dengan menggunakan mekanisme yang unik - hanya hash kriptografis dari data transaksi yang disimpan dalam blockchain
  • Biaya transacon rendah - Menyimpan data yang sebenarnya aktif.. Karena biaya transaksi berbanding lurus dengan data volume dengan tidak menyimpan datanya, pengguna dapat menghemat biaya transaksi mereka.
  • Jaga kerahasiaan data - Ini juga berguna jika data dengan rahasia dan pengguna tidak ingin data itu tersedia secara publik.
ROADMAP

    Peta jalan proyek tidak istimewa, mendasar dan mudah ditebak: 
  • Riset pasar dan perencanaan ICO + Startup ICO 
  • Cantuman di lantai bursa 
  • Membuat opsi fleksibel untuk Pasar
  • Akses ke pelanggan dan bisnis 
  • Pengembangan bisnis dan hubungan 
Perluasan bisnis 


ROOT BLOCKCHAIN ​​ICO

    RootBlockchain akan meluncurkan ICO bertahap dari bulan Maret 2018. Tujuan ICO adalah untuk meningkatkan investasi bagi upaya pengembangan. Peta jalan lengkap Root Blockchain dipublikasikan di situsnya.

    Selain investasi yang sebenarnya, investor juga dapat menggunakan token yang dibeli selama ICO untuk membayar transaksi yang diajukan ke Root Blockchain.

name: Rootblockchain token 
Kode:
Standar RBC : ERC20 
Total pasokan: 2 500 000 000 RBC 
Waktu pembukaan: 01.03 - 31.05 
Harga: $ 
0.01-0.03 USD Softcap: 1 juta USD 
Hardcap: 30 juta USD
Token yang Ditawarkan:
Terbuka untuk Dijual - 72% 
Tim - 14% 
Investor Besar - 10% 
Bounty - 4%
ANGGOTA TIM

    Sekelompok orang dengan seperangkat keterampilan pelengkap yang diperlukan untuk memproses tugas, pekerjaan, atau proyek. 


ADVISOR

DEVELOPERS
Untuk petunjuk lebih lanjut klik link di bawah ini:

Website         :      https://rootblockchain.io
Whitepaper   :     https://rootblockchain.io/RootCoin.pdf    
Facebook      :      https://www.facebook.com/rootbchain
Telegram      :      https://t.me/root_blockchain
Medium        :      https://medium.com/root-blockchain
Bounty         :       https://bitcointalk.org/index.php?topic=3016577.0
ANN             :       https://bitcointalk.org/index.php?topic=2996868   
Twitter         :       https://twitter.com/RootBlockchain

Author Info : 
Forum Username       :  olitaptapan
ETH WALLET          :  0x4D301c9357A384C1aF2F4ef3418C97F16d9043d8

No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya