Pages

Labels

Saturday 17 March 2018

SIGLO - protokol blockchain untuk inklusi Digital dan Keuangan

Protokol Blockchain Baru Bertujuan untuk Memberdayakan Inklusi Digital dan Keuangan


  Halo semua, di review ini saya akan membahas tentang platform siglo, untuk itu mari kita simak lebih jauh dalam penjelasan di bawah ini.

  Kami sangat gembira untuk mengumumkan peluncuran sebuah protokol Siglo blockchain baru yang bertujuan untuk memberdayakan inklusi digital dan keuangan di pasar yang sedang berkembang yang dibangun di atas blokade Ethereal yang akan digunakan untuk memfasilitasi akses bebas ke konektivitas seluler untuk pelanggan prabayar di pasar negara berkembang.

  Penetrasi Smartphone tumbuh pada tingkat yang mengesankan namun meskipun semakin banyak orang yang memiliki smartphone mereka di saku mereka, tingginya biaya data dan konektivitas membuat tidak mungkin sebagian besar dunia memiliki akses yang konsisten ke jaringan.

LATAR BELAKANG SIGLO

  Kami membangun Siglo atas kesuksesan aplikasi Android kami Pig.gi, yang telah digunakan oleh lebih dari satu juta pemilik smartphone di Meksiko dan Kolombia untuk mengakses internet, menambahkan lapisan blockchain di atas titik penghargaan data off-chain yang sudah ada sebelumnya, disebut Pig.gi Coin. Lebih dari 65% pengguna ini tidak diberi label. Diluncurkan pada tahun 2016, Pig.gi telah menghasilkan lebih dari satu miliar tayangan untuk mitra mereknya, merek telah menerima lebih dari 1 juta opini konsumen, dan kami telah mendistribusikan 45 juta koin Pig.gi kepada pengguna. Kami telah mengumpulkan banyak data baru yang memetakan perjalanan pelanggan dari penemuan awal ke transaksi akhir.

  Di pasar negara berkembang saat ini, akses yang meningkat ke konektivitas seluler tidak dapat disangkal menciptakan peluang ekonomi baru. Kami berharap dapat memberdayakan pengguna smartphone di pasar ini dengan menghilangkan hambatan yang sebelumnya mencegah mereka berpartisipasi dalam ekonomi digital.

  Siglo juga akan menawarkan merek solusi terukur untuk terhubung dengan pelanggan di beberapa pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Potongan transaksional keuntungan ekosistem dari buku teks yang tidak berubah dan dapat diaudit di blokir Etereum, termasuk transaksi merek, transaksi pengguna dan transaksi pengguna-ke-pengguna. Dengan tokenizing akses ke mobile airtime, Siglo akan dapat memfasilitasi peningkatan akses pengguna yang tidak diuntungkan ke jaringan melalui pemberian penciptaan jaringan seluler terdesentralisasi.

SIGLO TOKEN

  Untuk memberikan top-up pada skala, token Siglo akan diluncurkan sebagai token pertama yang memungkinkan penyedia dan merek dengan cara memberi penghargaan langsung kepada konsumen dengan konektivitas seluler dengan imbalan keterlibatan. Kami berharap agar generasi token Siglo akan mengukur perluasan platform yang akan memberi tolok ukur akses ke airtime serta memperluas ekosistem di pasar baru dan terkini. Seiring pertumbuhan pengguna, kumpulan data kami menjadi lebih kuat dan permintaan akan data meningkat

  •   token Siglo yang memungkinkan nilai tukar dalam aplikasi Siglo, misalnya antara aplikasi Pig.gi dan aplikasi Siglo lainnya
  •   konektivitas data koin off-chain yang sesuai dengan harga produk pasar lokal, misalnya koin Pig.gi yang diberikan kepada pengguna saat mereka berinteraksi dengan konten dan merek

  Nilai rantai ini di luar rantai bervariasi antara pasar dan aplikasi, namun tetap mengorbankan produk lokal. Untuk membeli produk dan pasokan dari pemasok lokal, pengguna dapat menukar data mata uang mereka. Pada Tahap 2, pengguna dapat membeli koin dengan mata uang mereka untuk menukar mereka dengan imbalan pihak ketiga atau simbol lain dari aplikasi Abad yang berbeda di masa depan: kami bermaksud menciptakan peluang untuk pertukaran antara mata uang dan protokol pengalihan peer-to-peer

  Harga token Siglo mungkin berfluktuasi di pasar terbuka, namun harga lokal untuk penggantian koin Pig.gi stabil. Hal ini sangat diharapkan bagi pengguna, terutama mereka yang berada di pasar negara berkembang yang kurang memahami dinamika keuangan

KEMITRAAN

  Siglo bekerja sama dengan Forbes, Fortune, El Tiempo, Reforma, CNN, El Universal, Pengusaha untuk kegiatan media. Ke depan, mereka akan bernegosiasi dengan semua pedagang komersial untuk menciptakan pasar komunikasi mobile baru.

TIM SIGLO

  Siglo adalah perusahaan yang sangat berbakat yang berbasis di Gibraltar, dengan 14 karyawan tetap dari enam negara. Tim manajemen ini terdiri dari para ahli berpengalaman yang berkualifikasi di bidang teknologi informasi, hukum, keuangan, teknologi, komunikasi online, pemasaran. Berikut adalah komentar beberapa anggota tim. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web atau baca ulasan teknisnya.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:





FORUM USERNAME         :  Olitaptapan





  
  












No comments:

Post a Comment

thanks udah koment blog saya